Pembuat Kopi Cup Tunggal - Lima Ulasan Terbaik

http://szzyt56.com/info-harga-luwak-coffee-asli-sesuai-pasaran-saat-ini.html
Pembuat Kopi Cup Tunggal - Lima Ulasan Terbaik
Ada beberapa pembuat kopi cangkir tunggal untuk memilih dari hari-hari ini, tetapi beberapa memisahkan diri dari pak. Saya telah meninjau dua belas dari satu piala bir terbaik di pasar dan ini adalah lima besar saya.
Setelah membaca artikel ini, saya akan memberi tahu Anda di mana menemukannya dengan harga terendah!
Lima Pembuat Kopi Piala Tunggal Saya:
Keurig B70
Pasti salah satu yang terbaik yang saya tinjau karena banyak fitur dan keterjangkauannya!
Apa yang membuat pembuat cangkir tunggal begitu hebat adalah Anda dapat mengubah rasa dengan masing-masing cangkir. Sekarang itulah yang saya sebut nyaman! Jika Anda ingin French Vanilla dan pasangan Anda atau teman sekamar Anda menginginkan Breakfast Blend, tidak masalah.
Pembuat Keurig ini juga dapat disesuaikan untuk lima ukuran cup yang berbeda, suhu yang dapat disesuaikan, mati otomatis, 60 ounce air waduk (sekitar sepuluh cangkir), hemat energi, dan sebagian besar mesin pencuci piring aman.
Keurig B60
Pembuat bir besar lain dari Keurig dan yang ini juga tidak akan mengecewakan. Yang satu ini tidak memiliki banyak fitur seperti model B70, tetapi Anda mungkin tidak membutuhkan semua lonceng dan peluit.
Fitur tambahan dari pembuat kopi piala tunggal adalah kemudahan pembersihan. Yang harus Anda lakukan adalah meletakkan "pod" di pembuat untuk menyeduh dan setelah menyeduh membuang pod pergi. Semudah itu! Tidak ada pot, tidak ada ampas kopi, tidak ada penyaring kopi.
Fitur dari unit khusus ini termasuk 48 ounce reservoir, tiga ukuran cup, penyesuaian suhu, dan fitur on / off.
Untuk satu atau dua orang rumah tangga yang satu ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda.
Cuisinart SS-700
Unit ini menawarkan banyak fitur yang sama yang dimiliki oleh Keurig B70 dan merupakan salah satu penjual teratas di Amazon.
Fitur ketiga dari pembuat kopi jenis ini adalah proses pembuatan bir yang lebih cepat. Tidak seperti pembuat tradisional, yang membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit untuk dimasak, pembuat tunggal menyeduh sekitar dua menit.
Unit ini memiliki empat ukuran cangkir, 48 ounce waduk, kontrol suhu, opsi untuk menyeduh kopi, teh, atau cokelat panas, pembuatan bir yang sangat tenang dibandingkan dengan yang lain.
Tassimo TAS4511UC
Tassimo TAS4511UC memiliki fitur rapi yang tidak ditemukan di unit lain dalam ulasan ini.
Pembuat bir ini memiliki "TDiscs", dengan masing-masing memiliki kode batang di atasnya. Ketika Anda memasukkan TDisc dalam mesin untuk dibuat, ia membaca kode bar dan mengidentifikasi rasa kopi bersama dengan pengaturan minuman untuk membuat cangkir yang sempurna.
Mari kita manfaat lain dari pembuat kopi piala tunggal. Apakah Anda ingin cangkir segar mungkin? Alih-alih kopi yang ada di panci menunggu Anda untuk meminumnya, unit-unit ini dibuat segar sesuai permintaan.
Atribut Tassimo termasuk 67 ounce removable water tank, opsi pembersihan otomatis, penyimpanan TDiscs, dan aliran melalui pemanas air untuk proses pembuatan bir lebih cepat.
Breville BKC700XL
Pembuat akhir dalam ulasan ini pasti mengemas banyak! Keindahan ini sarat dengan fitur-fitur dan merupakan pilihan yang bagus untuk pencinta kopi manapun.
Sebelum kita masuk ke fitur yang satu ini mari kita membahas satu atribut terakhir dari pembuat bir single cup. Mereka memiliki banyak varietas kopi untuk dipilih!
Fitur Breville termasuk enam puluh tangki dilepas, filter air built-in, pengaturan es teh, penyesuaian suhu, dan semprotan kepala pancuran.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Legs Feel Pain When Too Many Paths, Osteoporosis Signs?

Denken Sie daran! 100 Prozent Gebärmutterhalskrebs kann verhindert werden