Tas Selempang Pria Kulit Buaya

Martin Yale Intimus Sp100 Skor Dan Review Mesin Perf
Ikhtisar:

Martin Yale SP100 dirancang sebagai mesin skoring dan perforasi desktop berkecepatan tinggi untuk printer ukuran kecil hingga menengah, toko fotokopi, atau organisasi profesional.
SP101 dapat digunakan untuk memproduksi kartu nama gaya tenda, kartu acara dan tiket dan sangat ideal untuk mencetak atau melubangi barang-barang hingga selebar dua belas inci.
Mesin yang sepenuhnya dapat disesuaikan ini sangat ideal untuk membuat segala macam dokumen yang disesuaikan dan berkualitas tinggi tanpa perlu melakukan outsourcing pekerjaan.



Kekuatan / fitur:

SP100 dirancang untuk mencetak atau melubangi kertas seberat 20lb bond dan seberat 110lb index. Ini membuat SP100 sangat serbaguna untuk digunakan dalam produksi berbagai hasil kerja yang sangat besar.
Dapat disesuaikan untuk menjalankan lembaran yang antara 3-1 / 2 "dan 12" inci. Ini menjadikan SP101 ideal untuk membuat tiket, brosur, dan kartu nama gaya tenda.
SP101 hadir dengan satu roda scoring dan satu roda perforasi 14-gigi. Namun dimungkinkan untuk membeli dan menambahkan roda scoring dan perforasi tambahan untuk menyesuaikan output unit. Mesin dapat mencetak dokumen, melubangi dokumen atau melakukan keduanya pada saat yang sama tergantung pada kebutuhan Anda.
SP101 sebenarnya cukup mudah diatur. Ini memiliki hub khusus yang membuat penempatan roda scoring dan perforasi menjadi sederhana.

Kelemahan / Keterbatasan:

Lebar maksimum yang dapat ditangani SP100 adalah 12 inci. Ini berarti bahwa itu tidak ideal untuk melubangi buletin gereja berukuran hukum atau untuk mencetak satu lembar selimut yang sempurna untuk dokumen ukuran surat yang mengikat. Aplikasi ini akan membutuhkan mesin penilaian berukuran lebih besar seperti 3800AP atau 3800FC.
Intimus SP100 menggunakan roda untuk mencetak gol. Untuk barang cetakan digital dengan cakupan tinggi, roda penskoran dapat menyebabkan keretakan. Jika Anda berencana membuat skor bahan yang dicetak menggunakan peralatan digital printing Anda, ini dapat menimbulkan masalah bagi Anda. Dokumen yang dicetak secara digital yang perlu dicetak dan dilipat di mana lipatan akan terjadi di atas pencetakan kemungkinan besar akan ingin menyelidiki mesin skor kompresi untuk mengurangi retak.

Rekomendasi:

Martin Yale Intimus SP100 adalah pilihan yang sangat baik untuk printer kecil, toko fotokopi dan organisasi yang membutuhkan solusi otomatis untuk mencetak dan melubangi dokumen mereka.
Mesin ini sangat ideal untuk produksi jangka pendek dari kartu nama gaya tenda, kartu acara dan tiket.
Namun, printer yang lebih besar dan pengguna yang perlu mencetak atau melubangi lembaran yang lebih lebar dari dua belas inci atau yang membutuhkan lipatan pada area yang dicetak secara digital kemungkinan besar ingin mencari mesin kaya fitur yang lebih besar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Legs Feel Pain When Too Many Paths, Osteoporosis Signs?